Selasa, 22 November 2011

BUNDA


Bunda . . . .
Ku bersimpuh di kakimu
Tak terasa air mata menetes di pipiku
Anganku melambung jauh
Mengingat sosok dirimu
Lembut, penyabar, penuh kasih dan sayang

Bunda . . . .
Dalam pelukanmu aku merasakan cinta
Dalam belaianmu aku merasakan kasih sayang
Dalam dekapanmu aku merasakan kedamaian
Bersamamu aku merasakan kebahagiaan

Bunda . . . .
Hanya do’a yang kupanjatkan
Pada Tuhan Yang Maha Kuasa
Untuk bunda tercinta
Semoga . . . .
Engkau selalu dalam lindungan-Nya

Bunda . . . .
Melihat senyumanmu aku merasa bahagia
Melihat kesabaranmu aku merasa bangga
Melihat kegigihanmu aku merasa kagum
Kau korbankan segalanya untukku

Bunda . . . .
Kau selalu tersenyum saat melihatku
Aku Bingung....
Bagaimana membalas budimu
Bagaimana membalas jasa-jasamu

Bunda . . . .
Tak kan pernah kulupakan
Semua yang kau berikan
. . .
Baktiku akan kuberikan
Nanti di masa depan. . . .

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa!
Poskan komentarmu yach....