Kamis, 23 Februari 2012

Dari Hatiku, Untukmu


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhEEP2jW10opxqXDSVwaYc2ITH1iwNJz2PnWkHVXlvJuIdJzv0r86lKOE7RylSNqSLIzwxO8b8lUkFxE3KrREZBjlSgje8Sy5Jq1k6NTH_gEHz07qFLVTix2k43d-2v56vAvr00J6c6ACc/s320/gambar-sedekah1.jpgAku tahu..
Tahu bahwa kau belum mempercayaiku
Tahu bahwa kau jelas meragukanku
Tahu bahwa kau sulit menerimaku

Aku sadar..
Sadar bahwa kau masih maya
Sadar bahwa akupun masih maya

Aku merasa..
Merasa nyaman saat bersamamu
Merasa tentram mendengar tawamu
Merasa bahagia melihat senyummu
Merasa damai dengan kehadiranmu

Aku sakit…
Sakit karena terlalu merindukanmu
Sakit karena terlalu memimpikanmu
Sakit karena terlalu mengagumimu
Sakit karena terlalu mendambakanmu

Aku gila…
Gila karena terlalu mencintaimu
Gila karena terlalu mengharapkanmu
Gila karena terlalu menyanyangimu
Gila karena terlalu mencintaimu

Tapi aku yakin…
Yakin bahwa ini benar adanya
Yakin bahwa aku menyayangimu sepenuhnya
Yakin bahwa cintaku hanya untukmu

Dan aku pun percaya..
Percaya tentang sebuah rasa
Percaya tentang sebuah cinta
Percaya tentang keajaiban
…Dari hatiku, untukmu…

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa!
Poskan komentarmu yach....